SHANIA FEBRIANEU ungguli 153 siswa lainnya pada Ujian Akhir MTS Serba Bakti


Sebanyak 154 pelajar MTs Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya dinyatakan LULUS 100% pada acara pembukaan kelulusan Tahun Pelajaran 2018/2019 yang digelar pada hari Rabu kemarin (29/5/ 2019) di Aula mini MTs Serba Bakti.

Acara pembukaan kelulusan ini digelar setelahnya serangkaian acara kenaikan kelas VII dan VIII rampung dilaksanakan. Acara kenaikan kelas diawali dengan pembacaan SK Kepala tentang kenaikan kelas VII dan VIII Tahun Pelajaran 2018/2019, yang selanjutnya diteruskan dengan pembagian buku Raport dan pengumuman siswa berprestasi.  Siswa yang berprestasi the best ten dari tiap kelas VII dan VIII, masing-masing diberi medali, dan hadiah. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 10.30 WIB.



Siswa-siswi kelas VII dan VIII
Setelah break beberapa saat, pembukaan kelulusan kelas IX pun langsung digelar diawali dengan tawasul dan pembacaan SK kelulusan oleh Waka bidang kesiswaan, Dra Ai Sadiah. Dalam sambutannya, Nurhidayat, S.Ag.,MSI selaku Kepala Madarsah berpesan kepada siswa-siswi kelas IX supaya banyak bersyukur dan berterima kasih kepada orang tua atas selesainya pembelajaran di MTs. Ia pun berpesan agar mengikuti proses penyelesaian dokumen akhir pembelajaran di madrasah, seperti prosesing ijazah dan dokumen lainnya. 

Kepala Madrasah, Nurhidayat, S.Ag.,MSI tengah memberikan sambutan.
Selain itu, kamad menganjurkan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Semua siswa tak luput diingatkan untuk senantiasa menjaga nama baik pribadi, almamater dan keluarga serta senantiasa menghormati orang tua dan Guru di manapun sekolahnya. Disamping pesan terhadap siswa, Kamad yang baru satu tahun menjabat  itu pun berpesan untuk para orang tua,  “Kami mohon kepada bapak./ibu untuk membimbing putra-putrinya terlebih pada saat ini berada pada fase puber, senantiasa mengawasi dan menitipkan putra-putrinya kepada teman-teman mereka yang berakhlak baik, serta memberikan fasilitas kepada mereka sesuai yang mereka  butuhkan tentunya sesuai kemampuan.” Ungkapnya.

Siswa-siswi kelas IX (sembilan)
Setelah pengarahan kamad, acara dilanjutkan dengan pengumuman the best three UNBK, UAMBN, dan UAMBNBK oleh waka kurikulum Dra. Oon Hanipah. Masing-masing dari mereka mendapatkan medali dan bingkisan. Adapun peraih juara umum dari Ujian Akhir keseluruhan adalah Shania Febrianeu kelas IX B. Selain mendapatkan medali dan piagam, siswi asal Bojongbenteng Ds. Tanjungkerta ini pun mendapatkan beasiswa.

Shania Febrianeu (Peraih Juara Umum Ujuan Akhir)
by: admin
loading...
Previous
Next Post »