Kontingen MTs Serba Bakti gondol Tropi Kejuaran STC 2019


Kontingen MTs Serba Bakti Suryalaya Tasikmalaya berhasil menggondol sejumlah tropi pada Scout Talent Competition (STC) pada hari Minggu kemarin (17/3/2019).

Ajang kompetisi para pramuka penggalang ini diselenggarakan oleh Pangkalan SMK Plus YSB Pontren Suryalaya. Adapun jenis kegiatan yang dihelat selama sehari tersebut yaitu LKBB, LCT, Pionering, Isabon, dan TPTKP yang diikuti oleh 18 regu dari 13 pangkalan/sekolah.

Dengan berbekal optimistis dan percaya diri, pangkalan MTs Serba Bakti mengirimkan tiga regu dengan jumlah anggota sebanyak 60 orang.



Berkat kerja keras dan latihan yang tak kenal lelah, akhirnya Kontingen MTs Serba Bakti mampu membawa pulang sebanyak delapan tropi kejuaraan. Antara lain;  Juara I LKBB (regu A), juara III LKBB (regu B), juara III Isabon (regu A), juara harapan II LCT (regu B), juara harapan II TPTKP (regu C), juara harapan 2 Pionering (regu A), juara harapan 3 Pionering (regu B)" dan juara favorit.



Sejak awal, dengan melihat antusias anak-anak didiknya, Rika Apriani, S.Pd. selaku pembina sangat optimis bahwa para penggalang binaanya mampu berkompetisi dan meraih hasil yang terbaik.

Atas prestasi yang dicapai, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan. Ia pun berharap kontingen MTs Serba Bakti mampu mengungguli semua jenis mata lomba pada even-even selanjutnya.


By: kangkamal

loading...
Previous
Next Post »