Pelantikan Kepala Baru MTs Serba Bakti Suryalaya

Pelantikan Wawan Ridwan, S.Pd.

Suryalaya (11/1/2018). Majlis Pengurus Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya yang diwakili oleh Ketua I, Ir. H. Duddy Djumhana, M.Sc. melantik Wawan Ridwan, S.Pd. sebagai Kepala MTs Serba Bakti Suryalaya untuk masa hidmat 2017 – 2021.

Wawan yang sebelumnya menjabat Waka. Humas, kini menjadi pupuhu baru menggantikan Iyed Tarya S., S.Pd.I. Sebelumnya, Iyed telah dipercaya oleh Yayasan Serba bakti mengemban tugas sebagai kepala MTs dari tahun 2001 hingga masa pensiunnya tahun 2017.

Iyed telah mengabdikan dirinya selama 37 tahun. Sebelum menjadi kepala, pria kelahiran Pacet ini awalnya ditugasi sebagai Staf PLK selama tiga tahun. Selanjutnya ia dialihfungsikan menjadi guru Agama di MTs. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Tata usaha dan wakil Kepala. Dalam pidatonya, Ia berharap agar program madrasah yang belum terealisasikan dapat dituntaskan oleh kepala yang baru. Diantranya adalah pembangunan ruang kelas yang saat ini masih membutuhkan tujuh lokal.



Sebagai kepala baru, Wawan bertekad membawa madrasah yang dipimpinya untuk lebih berprestasi dalam berbagai aspek. Ia mengajak kepada seluruh komponen madrasah agar senantiasa bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi madrasah.

Pidato Wawan Ridwan, S.Pd. usai dilantik sebagai Kepala MTs Serba Bakti 
Sementara itu, Ketum Yayasan Serba Bakti, Mayjen TNI (Purn.) H. Mahpudin Taka mengamanatkan kepada kepala yang baru agar berniat ikhlas untuk berhidmat, berbakti dan mengabdi dengan sepenuh hati, menindak lanjuti program dan perjuangan kepala yang lama, melakukan inovasi dan pembaharuan yang signifikan dengan perkembangan pendidikan masa kini dan masa depan.

Acara yang digelar sekitar pukul 08.30 di lantai III Gedung Yayasan Serba Bakti ini dihadiri oleh Pimpinan Pontren Suryalaya, Komite Madrasah, Para kepala Sekolah/Madrasah, serta dewan guru dan karyawan MTs Serba Bakti.





By: kangkamal
loading...
Previous
Next Post »