Panitia Milad ke-115 Pontren Suryalaya Gelar Rapat Perdana

Panitia Milad ke-115 Pontren Suryalaya foto bersama usai rapat perdana.
Suryalaya. Pasca dikukuhkannya oleh Pimpinan Pesantren, Panitia Tasyakur Hari Jadi (Milad) ke-115 Pondok Pesantren Suryalaya tahun 2020 menggelar rapat perdana di Gedung Yayasan Serba Bakti pada hari Rabu pagi kemarin (01/01/20).

Rapat perdana ini digelar dalam rangka sillaturahim antar panitia, dan sosialisasi acuan program kerja milad tanggal 5 September 2020 mendatang. Rapat ini dihadiri oleh Panitia inti serta Para ketua dan sekretaris dari 11 bidang, yaitu Bidang Usaha dan Dana, Bidang Prestasi, Bidang Pembangunan dan Perlengkapan, Bidang Umum, Bidang Ilmiah, Bidang Keagamaan, Bidang Acara, Bidang Humas dan Dokumentasi, Bidang Pelayanan, Bidang Sosial, dan Bidang Dapur Umum.

Dalam sambutannya ketua umum, Drs. H.M. Thamim HR., SH., M.Pd. mengajak kepada semua panitia agar menyatukan persepsi dan visi. ''Panitia ini adalah sebuah media yang luar biasa. Dalam hal ini kita berdemokrasi, namun menggunakan demokrasi Islam, yakni sami'na waato'na; taat kepada pimpinan untuk sama-sama mensukseskan tujuan bersama, khususnya acara Milad ini.'' tegasnya.
Ketum Drs. H.M. Thamim HR., SH., M.Pd. tengah memimpin rapat.
Ia pun memperkuat ajakannya agar amanah yang diemban dijadikan media khidmat kepada Guru Mursyid serta media kristalisasi ruhaniyah. ''Apa pun yang kita kerjakan, tanyakan kepada diri kita, seberapa jauh kita berkhidmat kepada Abah?! mari satukan persepsi, satukan visi untuk dapat dihantarkan oleh Abah.'' ucapnya.
Sementara itu Sekretaris Umum, H. Edi Karman, S.Ag. menambahkan bahwa masing-masing bidang diinstruksikan untuk segera menggelar rapat yang membahas tentang proker dan Anggran masing-masing bidang. ''Pada tanggal 19 Januari 2020, proker dan anggaran masing-masing bidang harus sudah tersusun.'' ujarnya.

By: admin
loading...
Latest
Previous
Next Post »