Ibu Bella Pusat Pontren Suryalaya gelar Aksi Donor Darah

Tim Pelaksana Divisi Sosial IBP dan PMI Kab. Tasikmalaya
AKSI DONOR DARAH
" Setetes Darah Selamatkan Jiwa Sesama "

Telah dilaksanan kegiatan Aksi Donor Darah, oleh Divisi Sosial IBU BELLA PUSAT yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Selasa, 12/11/2019, di Gedung Divisi Sosial Komplek PLK Pontren Suryalaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina IBP, Hj. Umi Yoyoh Sofiah, Anggota Dewan Pembina IBP Hj. Noneng Hesyati, Hj. Atty Unsuryati, Hj. Emas, Aparat Pemerintahan Desa Tanjungkerta, Pengurus Yayasan Serba Bakti Pusat dan para tamu undangan berbagai tokoh masyarakat.

Foto : IG IBP
Diawali dengan Laporan Ketua Divisi Sosial IBP, Dra. Hj. Hera Noor Anom dan Sambutan Peresmian oleh Ketua II IBP, Hj. Nia Noor Irianati.

Para peserta calon pendonor sangat antusias untuk megikuti kegiatan ini, peserta yang terdaftar sejumlah 137 orang dan yang lulus seleksi medis menjadi pendonor sejumlah 91 orang. Para peserta terdiri dari para Pendonor Darah Aktif dan calon pendonor darah baru yang berasal dari berbagai kalangan, baik itu dari lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya, bahkan dari luar wilayah.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 s.d. 13.00 wib berjalan lancar dan penuh keceriaan, kegiatan Aksi Donor Darah ini juga menyuguhkan hiburan dan edukasi secara sekaligus. Selain menghadirkan live music, juga memberikan bingkisan bagi para pendonor yang telah selesai mengikuti proses Donor Darah.

Respon baik dari masyarakat menjadi sebuah motivasi untuk kelanjutan kegiatan ini di kemudian hari dan rencananya akan dilaksanakan secara berkala.

Kami haturkan terima kasih kepada Para relawan calon pendonor dan para pendonor, Tim PMI Kab. Tasikmalaya, Panitia Kegiatan dan seluruh pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan dari masa persiapan hingga berlangsungnya kegiatan. Semoga semakin memberikan wasasan dan meningkatkan kualitas kinerja kami.

Sumber :
Ibu Bella Pusat


loading...
Latest
Previous
Next Post »