Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pati resmi dilantik

Ketum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si.
tengah melantik Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pati.
PATI (Minggu, 27/10/2019). Sebanyak 34 orang pengurus Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pontren Suryalaya Kab. Pati, Jawa Tengah resmi dikukuhkan. Kegiatan yang berlangsung di Majlis Dzikir Darusalam YSB Suryalaya Perwakilan Pati ini dihadiri oleh ratusan ikhwan dari berbagai wilayah di Provinsi Jawa Tengah. 
Menurut Sekjen LDTQN Suryalaya, Nana Yusep, menyebutkan bahwa dengan dilantiknya pengurus LDTQN Suryalaya di Kab. Pati ini akan menambah energi baru bagi LDTQN Suryalaya Pusat dalam mengejawantahkan Visi Misi LDTQN Pontren Suryalaya di daerah Pati khususnya dan lebih luasnya di Provinsi Jawa Tengah. "Alhamdulillah pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pati ini menjadi titik pertama di Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya Banyumas Insya Alloh sudah siap kita lantik juga bulan depan" tuturnya.
Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pati dilantik langsung oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si.
Sementara itu, KH. Baban Ahmad Jihad,.SB. Ar. memberikan sambutan kepada para pengurus agar dapat bekerja dilandasi dengan niat tulus ikhlas dalam menjalankan amanah sebagai pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pati tersebut.
Pelantikan Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pati.
"Setelah dilantik ini, saudara-saudara sekarang harus fokus untuk membenahi amaliyah-amaliyah di tempat pembinaan di daerah Pati dan sekitarnya. Itulah tugas LDTQN Suryalaya yang sebenarnya." tutup KH. Baban.
Dalam pelantikan tersebut hadir juga KH. Anhari Basuki, Wakil Talqin Pangersa Abah Anom dari Jawa Tengah. Dalam kepengurusan organisasi tersebut, H. Yunus Eko Susetyo terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pati.

oleh:
Dudin Syamsudin, M.Hum 
(Divisi infokom LDTQN PPS Pusat)
loading...
Previous
Next Post »