MTs Serba Bakti siapkan diri hadapi Akreditasi 2019


Dewan Guru dan Staf MTs Serba Bakti Suryalaya tengah menyimak Penjelasan tentang Akreditasi Madrasah di Aula mini MTs Serba Bakti sejak pagi tadi pukul 10.00 WIB (Sabtu, 9/3/19).

Pemaparan materi berkaitan dengan Akreditasi Madrasah ini disampaikan oleh Pengawas dari Kemenag Kab. Tasikmalaya, Drs. NURHAMZAH CS., MSI, M.P.Mat. Acara ini digelar dalam rangka pendampingan persiapan akreditasi MTs Serba Bakti.

Drs. Nurhamzah, MSI.,M.P.Mat.
Dewan Guru MTs Serba Bakti Suryalaya


Pendampingan ini dilakukan hingga sore hari, mengingat pelaksanaan akreditasi hanya beberapa hari ke depan. Oleh karena itu pendampingan lebih fokus pada Bedah Instrumen Akreditasi. "MTs Serba Bakti merupakan salah satu dari dua madrasah yang diprioritaskan akan diakreditasi." papar Pengawas, Nurhamzah. Ia pun menyampaikan bahwa waktu Akreditasi untuk MI dan MTs direncanakan akan dilakukan pada tanggal 25 s.d. 30 Maret 2019.

Dengan waktu yang singkat ini, semua komponen MTs Serba Bakti ditungtut untuk segera mempersiapkan diri untuk kesuksesan pelaksanaan akreditasi. Dengan kerja keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas diharapkan MTS Serba Bakti mendapatkan nilai maksimal.

by: admin
loading...
Previous
Next Post »