MTs Serba Bakti raih juara II Kaligrafi AKSIOMA 2019

Sahid Sidik Irfan


MTs Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya raih juara II Lomba Kaligrafi  gol. Putera pada kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat KKM MTsN 2 Tasikmalaya, pada Sabtu lalu (19/1/2019).


Cabang Seni kaligrafi ini diraih oleh saudara Sahid Sidik Irfan dari kelas  VIII A. Sementara itu, kaligrafi gol. Puteri yang diwakili oleh saudari Jamilah Ratnaningsih dari kelas VII A belum masuk nominasi.

 

Kompetisi seni khat Islam ini diikuti oleh 26 madrasah se-KKM MTsN 2 Tasikmalaya. "Meski belum meraih juara terbaik pertama, prestasi ini patut disyukuri, karena siswa MTs Serba Bakti mampu bersaing dengan siswa lain yang cukup banyak jumlahnya." Kata Iyus Supriatna, selaku pembimbing dan pelatih. Ia pun mengatakan bahwa prestasi pada tahun ini akan dijadikan bahan evaluasi terhadap pembinaan yang telah dilakukan di  MTs Serba Bakti.

Dengan terus belajar disertai semangat yang tinggi, semoga duta-duta MTs Serba Bakti mampu meraih juara terbaik pertama pada Aksioma mendatang.


By: Admin
loading...
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar