Kepala MTs Serba Bakti Suryalaya lantik Pengurus OSIS baru



Kepala MTs Serba Bakti Pontren Suryalaya Tasikmalaya, Nurhidayat, S.Ag., MSI. melantik pengurus OSIS, MPK dan Ekstrakurikuler untuk masa hidmat 2019-2020 di Aula MTs Jumat kemarin (18/19).

Pengurus yang dilantik adalah Pengurus OSIS yang diketuai oleh Sahid Sidik Irfan beserta staffnya, pengurus MPK yang dipimpin oleh Ajron Adzima beserta jajarannya, dan beberapa siswa dari para pengurus ekstrakurikuler Pramuka, Patroli Keamanan Sekolah (PKS),  PMR, KRR, Paskibra, Berrias, dan DKM.

Sertijab Pengurus OSIS lama (Tedi Solehudin) kepada pengurus baru (Sahid Sidik Irfan).
Dalam  sambutannya, Kepala Madrasah (Kamad) menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus yang baru dilantik, juga kepada para pengurus sebelumnya. Kamad berjanji akan memberikan penghargaan kepada para aktivis yang telah ikhlas membaktikan dirinya untuk kemajuan MTs Serba Bakti.

Kepala MTs Serba Bakti, Nurhidayat S.Ag. MSI.
Ia pun mengutarakan kepada pengurus yang baru agar segera mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai kesibukan dalam menjalankan roda organisasi yang diembannya. Sehingga para pengurus diharapkan mampu belajar berorganisasi secara optimal.

"Tidak ada ilmu tanpa belajar, tidak ada belajar tanpa motivasi, tidak ada motivasi tanpa disiplin tinggi, tidak ada disiplin tanpa paksaan, tanpa kebiasaan. Karena tanpa dipaksa tidak akan pernah naik motivasi, derajat, dan martabat. Karena tantangan saat ini; selain kerawanan, selain kemalasan,  teknologi merampas hakmu, teman, lingkungan, pacar, merampas hakmu. Bahkan hak orang tuamu diabaikan. Karena itu, maka kamu harus paksa disiplin." Tegasnya.

Dipenghujung sambutannya, Kamad pun menyampaikan rumus kesuksesan, yaitu Kompetensi kali (x) motivasi = prestasi. "Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras; tanpa disiplin tinggi; tanpa peras keringat. Karena kesuksesan, kemenangan, dan keberhasilan adalah kristalisasi keringat." Tambahnya.


Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga menjelang shalat Jumat. Selain dihadiri oleh Dewan Guru MTs, acara ini dihadiri pula oleh beberapa perwakilan pengurus OSIS dari SMPI dan SMA Serba Bakti.



By: admin
loading...
Previous
Next Post »