Kegiatan Silaturahim Pimpinan dengan Alumni IAILM Suryalaya Tasikmalaya


Silaturahmi Pimpinan dan Alumni IAILM tengah berlangsung.

Hari ini (Ahad, 6/1/2019), Pimpinan IAILM Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya menggelar acara Silaturahmi dengan Alumni dari semua jurusan.

Ketua pelaksana, Agus Samsul Bassar. M.M.Pd., menyampaikan bahwa selain tepang sono, kegiatan ini dimaksudkan untuk membentuk panitia reuni sekaligus memilih tim formatur Pengurus Ketua Ikatan keluarga Alumni (IKA) IAILM yang baru. Ketua Pusat Bahasa IAILM itu pun menyampaikan bahwa pelaksanaan Reuni Akbar rencana digelar pada tahun 2019.

Sementara itu, Pimpinan IAILM yang diwakili warek III, Dr. H. Suhrowardi, M.Ag. mengutarakan bahwa keberadaan alumni sangat diperlukan untuk kemajuan almamater. "Tahun depan IAILM akan membuka Program Magister (S2) Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Islam." ungkapnya.

Ia pun menyampaikan, bahwa IAILM secara institusi telah Terakreditasi BAN PT, ditandai dengan keberadaan Dosen-dosen yang memenuhi kualifikasi dan profesional. "Saat ini IAILM telah memiliki 15 Orang Doktor, dan memiliki 10 kandidat Doktor." tegasnya. Diakhir sambutannya ia pun menyampaikan kabar gembira bahwa dari laporan yang diterima di rektorat, sebanyak 30 alumni IAILM dinyatakan lulus dalam CPNS tahun ini.

Kegiatan yang diinisiasi oleh ketua PCMB, Oyib Sulaeman. M.S.I. ini digelar mulai pukul 09.00 WIB dengan menghasilkan keputusan; Agus Samsul Bassar terpilih sebagai Ketua, Dadan Sungkawa sebagai Wakil ketua, Witri N.P. Kemal sebagai Bendahara, dan Dudin Samsudin sebagai Sekretaris untuk kegiatan Reuni Akbar dan Tim Formatur yang akan digelar mendatang.


By: Admin

loading...
Previous
Next Post »