MTs SerBa Bakti pertahankan Juara Umum Kemah Bakti PKS

Pasukan LKBB
Jamanis. MTs Serba Bakti Suryalaya sukses raih Juara Umum Kemah Bakti Patroli Keamanan Sekolah (PKS) ke-19. Prestasi tahun ini menambah catatan sejarah penting bagi MTs Serba Bakti yang telah lama mempertahankan Juara  Umum tingkat SLTP/Sederajat. (Minggu, 4/3/2018)


Tropi yang diperoleh MTs Serba Bakti dari 14 mata lomba yaitu Juara I Lomba Gatur Lantas, Juara I Beladiri Borgol, Juara I Keindahan Tenda, Juara I Karnaval, Juara I MTQ, Juara II Senam Lantas, Juara II LKBB, Juara II Joged Komando, dan Juara III Beladiri Tongkat. Dengan mengungguli sejumlah kejuaraan tersebut, MTs Serba Bakti ditetapkan sebagai peserta terbaik dari sejumlah sekolah se-wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

LKBB
Gatur Lantas
Beladiri Tongkat
Karnaval (Gebyar Anak Bangsa)
Persiapan Joged Komando
Persiapan Haiking
Kegiatan yang digelar selama tiga hari ini terlaksana dengan baik dan lancar, cuaca yang sangat mendukung rupanya sangat memacu semangat para peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Usai upacara penutupan para peserta dan panitia memberikan santunan berupa sembako kepada sejumlah warga Desa Ciomas sebagai bentuk nyata bakti sosial dari PKS dan Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, untuk memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Kemah Bakti, dan guna memotivasi serta memberikan inspirasi kepada para siswa lainnya, tropi secara simbolik diserahkan oleh Kepala Madrasah kepasa Komandan Peleton PKS, dan selanjutnya seluruh tropi diserahkan ke Madrasah (sekolah).

Penyerahan Tropi usai Upacara Hari Senin di depan Madrasah

By: Kang Kamal
loading...
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
12 Maret 2018 06.29 delete

^_^ bagus sekali kajian artikel ttg sekolah yah

Reply
avatar
21 Maret 2018 00.30 delete

Terima kasih atas kunjungannya Ibu Mia Maryati.

Reply
avatar