Kontingen MTs Serba Bakti meriahkan HAB Kemenag ke-72




MTs Serba Bakti Suryalaya mengirimkan pasukan terbaiknya untuk diikutsertakan pada Lomba Ketangkasan Baris-berbaris Tingkat MTs Se-Kab. Tasikmalaya. Hal ini merupakan bentuk partisipasi dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama yang digelar di Lapangan Kantor Kemenag Kab. Tasikmalaya, beberapa waktu yang lalu (Selasa, 19/12/17).

Utusan yang dikirim pada HAB Kemenag ke-72 ini sebanyak dua pasukan, pasukan A dipimpin oleh Saudara Amdad Riyadi dan Pasukan B dipimpin oleh Saudara Tedi Muhtadin. Kedua pasukan binaan Heri M. Ibrahim ini telah berlatih dengan maksimal sejak 2 bulan sebelum perhelatan digelar. 
Pasukan A

Dengan mengenakan seragam Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Seragam Pramuka lengkap, siswa-siswi asuhan Kamad Wawan Ridwan ini tampil dengan penuh semangat dan percaya diri. Penampilan ini merupakan kali pertama bagi Kontingen MTs berkesempatan manggung LKBB di sekitar Kantor yang beralamat di Bojong Koneng.

Pasukan B
Acara yang berlangsung satu hari dengan diikuti oleh 38 peserta ini, sangat memberikan pelajaran dan pengalaman yang cukup berharga bagi kontingen MTs Serba bakti, meski belum dipercaya untuk menjadi Peserta yang terbaik. Semoga tahun berikutnya bisa tampil lebih baik.


By; kangkamal
loading...
Previous
Next Post »